Langsung ke konten utama

Fasilitas UMM

Rumah Sakit Pendidikan UMM

Rumah Sakit Pendidikan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) mulai didirikan pada tahun 2009. Diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2013, lokasi rumah sakit ini tidak terlalu jauh dengan kampus UMM sendiri, yaitu disebelah timur terminal Landungsari. Menurut informasi yang aku peroleh, Rumah sakit ini memiliki bangunan utama setinggi 6 lantai dan beberapa gedung penunjang setinggi 5 lantai serta gedung rawat inap setinggi 3 lantai. Dengan didirikan nya rumah sakit ini, dapat berguna untuk sarana penunjang pendidikan. Ada beberapa layanan Rumah Sakit Pendidikan UMM yaitu; Instalasi Gawat Darurat, Instalasi Rawat Jalan, Instalasi Rawat Inap, Radiologi, Laboratorium, Ruang Bersalin, Ruang Bedah, Ruang Anak, dan sebagainya. Tidak hanya melayani pengobatan dan ilmu kedokteran modern, Rumah Sakit Pendidikan UMM juga membuka praktik pengobatan alternatif dan pengobatan ilmu kedokteran China. ( Rumah Sakit Pendidikan UMM ).



Hotel UMM Inn

Hotel ini terletak di Jalan Sengkaling No.1, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Hotel ini berlokasi strategis dengan beberapa tempat wisata di Malang tepatnya di Kota Batu. Salah satunya yaitu Taman Hiburan Sengkaling. Dan Hotel UMM Inn ini merupakan salah satu kampus yang telah mendirikan tempat penginapan sendiri, yang khususnya bertujuan untuk mengakomodasi kunjungan tamu di Universitas Muhammadiyah Malang. Jadi, buat kalian yang berjalan jalan ke Malang bersama keluarga maupun teman, hotel ini merupakan hotel yang recommended. Selain dengan kalian dapat memilih berbagai tipe kamar, fasilitas di UMM Inn sendiri sudah sangat lengkap. So? tunggu apa lagi, apabila kalian berminat untuk menghabiskan malam di Kota Malang, kalian dapat langsung reservasi dengan menghubungi nomor telepon nya atau pun datang langsung ke lokasi. ( UMM Inn ).


UMM Bookstore

UMM Bookstore berlokasi di Jalan Raya Tlogomas No.246 Malang. Terdiri dari 2 lantai, dimana lantai 1 terdapat display stationery, counter pelayanan, dan merchandise. Dan di lantai 2 terdapat buku dan majalah. UMM Bookstore ini diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005. Toko buku ini menurutku adalah toko yang sangat worth it di kalangan mahasiswa atau orang orang kantoran. ( UMM Bookstore ).





Sengkaling Kuliner (Sekul)


Sengkaling Kuliner ini sangat recommended bagi kalian yang suka hunting makanan loh. Berlokasi di Jl. Raya Mulyoagung No.188, Mulyoagung Dau, Sengkaling, Malang, Jawa Timur 65153, Sengkaling Kuliner ini terletak di depan Taman Rekreasi Sengkaling. Buat kalian yang ingin berekreasi sambil hunting makanan, buruan kesini. Sengkaling Kuliner ini pun didukung dengan area parkir yang luas, sehingga kalian tidak perlu ragu barang barang bawaan kalian hilang, karena sistem pengelolaan parkir yang sangat ketat dan aman. Sebagai pusat kuliner terbesar di Malang, Sengkaling Kuliner juga menyediakan ratusan stand yang menyajikan beragam menu berkualitas dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan, mulai keluarga , pelajar dan mahasiswa, dan para wisatawan. Selain kuliner, Sengkaling Kuliner juga menyediakan berbagai toko yang menjual makanan dan minuman khas Malang yang dapat dijadikan oleh-oleh, serta terdapat butik yang menjual pakaian bermerek dan berkualitas. Sengkaling Kuliner menjadi tempat yang sangat recommended buat kalian jika kaluan ingin untuk sekedar hang out, menyelesaikan tugas, dan kumpul dengan keluarga maupun teman.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keunggulan Jurusan Manajemen

Manajemen Mungkin sudah tidak asing lagi mendengar jurusan "manajemen" ketika kalian memasuki dunia universitas. Dan dari informasi yang aku dapatkan dari beberapa sumber, memang jurusan Manajemen merupakan jurusan yang paling banyak diminati dari berbagai jurusan, baik dari perguruan tinggi negeri maupun swasta. Menurut informasi yang aku dapatkan, sebanyak 1334 peminat dari 49 kursi di PTN  berminat dengan jurusan Manajemen.  Mengapa jurusan Manajemen sangat diminati oleh hampir seluruh calon mahasiswa?  Hal ini karena lulusan Manajemen banyak dibutuhkan didunia kerja. Lulusan Manajemen banyak diproyeksikan sebagai staff administrasi bahkan hingga sampai manager di bidang tertentu. Selain itu, dengan skill yang telah didapatkan, lulusan Manajemen juga bisa dapat berwirausaha dengan mandiri. Dan menurut  informasi  yang aku dapatkan, di jurusan manajemen, terdapat dua alat analisis yang dipakai, yaitu analisis kualitatif dan kuantitatif. Perbedaan nya a nali

Perkembangan dan Kemajuan Teknologi

Pada kesempatan kali ini, aku akan sharing sedikit tentang 'Perkembangan dan Kemajuan Teknologi' yang telah terjadi pada era millenium ini. Dengan berkembang nya teknologi di dunia ini, teknologi dapat memberikan dampak positif maupun dampak negatif. Mau tidak mau kita harus siap menghadapi kedua dampak tersebut. Disini juga aku akan memberikan tips dan trik dalam menghadapi arus perkembangan teknologi yang berkembang sangat pesat hingga detik ini. Dimulai dari dampak baik, peranan teknologi memberikan dampak baik bagi seluruh penduduk dunia. Dan jika kita gunakan dengan baik dan sebijak mungkin, kita akan mendapatkan hasil yang positif. Contohnya seperti; mempercepat arus informasi, media sosial, membantu untuk mencari informasi, mempermudah komunikasi, dan lain lain. Pindah ke dampak buruk, tidak hanya dampak baik, jika kita menyalahgunakan teknologi, kita dapat merusak kehidupan sehari hari kita dan melakukan hal hal yang tidak diperlukan, ataupun disebabkan k